Penasaran Kelebihan dan Keunggulan Atap Multiroof, Yuk Simak! Apa Saja, sih?

ilustrasi atap multiroof

Rupanya atap multiroof telah berhasil mencuri hati masyarakat untuk mempercantik bangunan rumahnya. Atap multiroof pasir adalah salah satu jenis atap yang menjadi pilihan masyarakat. Harga atap multiroof pasir dipilih sesuai kualitas yang dimiliki jenis atap tersebut. Tak kalah saing dengan genteng, atap yang satu ini punya banyak kelebihan, loh!  Penasaran bukan?

Kelebihan Atap Multiroof 

Ada 4 kelebihan Atap Multiroof yang wajib kalian tau.

1. Ringan pemasangan

Atap multiroof ini terbuat dari baja ringan, dengan bentuknya yang tipis juga membuat atap ini ringan saat memasangnya.

2. Tahan lama

Berbahan dasarkan Zinc,  membuat atap ini tidak mudah berkarat, tidak ditumbuhi jamur, serta tidak akan ditumbuhi lumut. Oleh karenanya, atap multiroof ini bisa bertahan dengan kurun waktu yang cukup lama.

3. Perawatan yang mudah

Sebenarnya, atap multiroof ini tidak perlu dirawat. Dengan kelebihan anti jamur, tidak ditumbuhi lumut atau bahkan kelebihan yang lainnya, membuatnya tidak perlu diperhatikan lagi. Wah, menyenangkan hati sekali bukan?

4. Ramah lingkungan

Hebat! Atap yang satu ini ternyata bisa didaur ulang, loh. Sehingga atap multiroof yang tak lagi terpakai alias sudah menjadi bekas dapat kita jual lagi untuk didaur ulang.

Kekurangan Atap multiroof 

Eits, jangan lupa juga. Setiap sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Setelah kita pahami bagaimana kelebihannya, yuk simak bagaimana kekurangan dari atap multiroof ini!

1. Harga

Kualitas sesuai bahan, ya guys! Dengan deretan kelebihan yang dimiliki oleh atap multiroof ini, berhasil membuat harganya lebih tinggi daripada jenis atap yang lainnya. 

2. Produksi 

Walaupun memiliki kualitas yang bagus, tapi sayangnya atap multiroof ini belum dapat dijangkau di seluruh penjuru Indonesia. Hanya beberapa daerah saja yang berhasil dijangkau. 

Apalagi dengan letak kawasan pedesaan yang jauh dari peradaban, atap multiroof ini kerap tidak dapat di jumpai.  Selain mereka masih banyak yang menggunakan atap tradisional seperti genteng, harga juga menjadi salah satu sebab mereka tidak mau tau dengan atap multiroof ini.

Gimana guys, masih ragu dengan atap multiroof ini? Nggak la ya pastinya. Kamu akan mendapat keuntungan lebih bukan?

Oleh karena itu guys, sekarang jangan bingung lagi kalau mau pilih atap. Gunakan atap multiroof aja!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these