Berapa Harga Virtual Office Jakarta Selatan? Ini Kegunaan dan Tipsnya

ruang kerja

Sekarang ini hampir semua bidang memanfaatkan teknologi, bahkan sekarang ada yang namanya virtual office. Virtual office atau kantor virtual merupakan ruang kerja yang lokasinya di internet. Bagi Anda warga Jakarta Selatan yang membutuhkannya, ketahui dulu harga virtual office Jakarta Selatan. Untuk info lengkapnya, simak di sini!

Kenapa Perlu Menggunakan Virtual Office? 

Anda penasaran, kenapa seseorang membutuhkan virtual office? Dan sepenting apa virtual office dalam suatu pekerjaan? Perlu diketahui! Penggunaan virtual office sangat membantu, sebab semua anggota bisa berhubungan lewat digital tanpa harus bertemu langsung.  

Program yang semacam ini tentu menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Di mana sekarang manajer bisa bekerja di coworking space, namun untuk puluhan bahkan ratusan tim yang lain bisa bekerja dari mana saja. Bahkan, tim tersebut berasal dari berbagai kota yang ada di Indonesia. 

Jadi, sederhananya virtual office merupakan solusi terbaik dan modern bagi perusahaan yang berkeinginan menghemat pengeluaran operasional atau perusahaan tersebut belum mempunyai cukup dana untuk membuat kantor fisik. 

Menggunakan virtual office, Anda tetap akan mendapatkan alamat bisnis yang lokasinya di pusat kota besar, contohnya Jakarta Selatan. Dengan ini Anda tidak perlu bingung saat ada orang lain yang bertanya tempat di mana Anda bekerja. Penggunaan virtual office akan sangat membantu, bagi beberapa perusahaan khusus, yaitu: 

  1. Mempunyai tim yang sebagian bekerja secara remote. 
  2. Perusahaan yang sedang berkembang, namun membutuhkan alamat bisnis yang jelas. 
  3. Ingin memuaskan klien dengan kejelasan lokasi kantor yang prestisius. 
  4. Berkeinginan menghemat biaya sewa kantor. 
  5. Ingin mengurangi staf yang bekerja langsung dalam di kantor. 

Berapa Harga Virtual Office Jakarta Selatan

Bagi Anda yang ingin mempunyai virtual office umumnya menggunakan sistem sewa. Proses sewa virtual office biasanya per bulan. Lantas berapa harganya? Harga virtual office Jakarta Selatan berbeda-beda. Namun, di pasaran harganya mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 

Saat menggunakan virtual office, maka ada layanan khusus yang diberikan untuk Anda. Contohnya, ruang pertemuan atau meeting, signage perusahaan, resepsionis yang melayani dengan baik, dan fasilitas pendukung yang lainnya. 

Jika Anda masih penasaran, bagaimana mendapatkan virtual office yang menarik dan berkualitas. Anda harus memperhatikan tips memilih virtual office yang terbaik. 

Tips Memilih Virtual Office Terbaik

Sebelum setuju untuk menyewa suatu virtual office, Anda harus mengetahui dahulu tips memilih virtual office yang terbaik dan benar. Adapun caranya adalah: 

  1. Pilihlah virtual office yang lokasi strategis dan mudah dijangkau, dengan demikian klien Anda akan lebih yakin dengan bisnis yang Anda kelola. 
  2. Cari tahu harganya dan pilih harga yang sesuai dengan kemampuan Anda. Jika Anda membutuhkan virtual office yang harga mahal, maka kumpulkan biayanya terlebih dahulu. 
  3. Cek review dari jasa persewaan virtual office yang akan Anda pilih. Apakah kualitasnya sesuai harga yang ditawarkan atau tidak. Biasanya di website atau media sosial ada review yang muncul dari orang lain. 
  4. Jika perusahaan atau bisnis yang Anda tekuni adalah Pengusaha Kena Pajak (PKP).Maka Anda juga harus mencari penyedia jasa virtual office yang statusnya sudah PKP dari kantor pajak. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan status PKP juga. 

Itulah penjelasan harga virtual office Jakarta Selatan hingga tips memilih virtual office yang terbaik. Semoga membantu! 

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these

No Related Post